Pengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention di Obyek Wisata Eco Park Syariah Tan Kayo Kabupaten Tanah Datar

Authors

  • Yoga Novendri Universitas Negeri Padang Author
  • Youmil Abrian Universitas Negeri Padang Author

Keywords:

Customer Experience, Revisit Intention, Wisata Eco Park Syariah Tan Kayo

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk menguji dan melakukan analisis pengaruh dari Customer Experience pada Revisit Intention di Eco Park Syariah Tan Kayo Kabupaten Tanah Datar. Penelitian ini ialah data primer melalui data yang diraih lewat pembagian kuesioner kepada pengunjung yang berkunjung ke Eco Park Syariah Tan Kayo yang banyaknya sampel yakni 299 orang yang ditetapkan melalui metode non-probability sampling dengan analisis deskriptif purposif dan verivikatif melalui peralatan software SPSS 26. Hasil penelitian ini memperlihatkan dimana Customer Experience dengan meyeluruh diraih mean pada angka 46,27 dan Revisit Intention dengan menyeluruh diraih mean sebesar 47,27, pada rentang 43,8-53,4 dengan kategori baik. Pengaruh secara simultan Customer Experience terhadap Revisit Intention diraih nilai pada angka 18,6% dan selebihnya 81,4% mendapat pengaruh dari variabel lain yang tidak ditinjau pada penelitian

 

Downloads

Published

2024-02-28

How to Cite

Pengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention di Obyek Wisata Eco Park Syariah Tan Kayo Kabupaten Tanah Datar. (2024). Fillgap in Management and Tourism, 1(2), 23-29. https://fillgap.id/index.php/fillgap/article/view/10

Most read articles by the same author(s)