Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Foreshthree Coffee Payakumbuh

Authors

  • Hamdan Alghifari Universitas Negeri Padang Author
  • Kurnia Illahi Manvi UNIVERSITAS NEGERI PADANG Author

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Brand Image, Keputusan Pembeli

Abstract

Industri kuliner Indonesia terus tumbuh pesat dengan kopi sebagai salah satu produk andalan yang mengalami peningkatan konsumsi signifikan. Foreshthree Coffee, didirikan pada 2016 oleh Deva Mahendra dan rekan-rekannya, kini memiliki lebih dari 132 cabang di 32 kota, termasuk Payakumbuh, Sumatera Barat. Riset ini bertujuan buat menganalisis pengaruh mutu pelayanan serta citra merk terhadap keputusan pembelian di Foreshthree Coffee Payakumbuh, sebab kenaikan mutu layanan yang tidak berubah- ubah sangat berarti buat mempertahankan citra merk yang positif serta mendesak keputusan pembelian yang berkepanjangan. Riset ini memakai pendekatan deskriptif kuantitatif dengan tata cara asosiatif buat menguji ikatan kausal antara mutu pelayanan( X1) serta brand image( X2) selaku variabel independen terhadap keputusan pembelian( Y) selaku variabel dependen di Foreshthree Coffee Payakumbuh.

Hasil riset menampilkan kalau mutu pelayanan serta brand image di Foresthree Coffee Payakumbuh mempengaruhi signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Mutu pelayanan dinilai sangat baik oleh 68% responden, serta brand image menemukan evaluasi sangat baik sebesar 71%. Uji regresi menampilkan pengaruh positif serta signifikan baik dari mutu pelayanan ataupun brand image terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi 0, 000(< 0, 05). Tidak hanya itu, secara bersama- sama, kedua variabel ini membagikan donasi signifikan terhadap keputusan pembelian di Foresthree Coffee Payakumbuh.

Downloads

Published

2024-11-18

How to Cite

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Foreshthree Coffee Payakumbuh. (2024). Fillgap in Management and Tourism, 3(1), 402-415. https://fillgap.id/index.php/fillgap/article/view/137